Lupakan Persaingan, Mignolet Beri Dukungan ke Karius

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Simon Mignolet melupakan sejenak persaingannya dengan Loris Karius dalam menjaga gawang Liverpool. Mignolet menilai bila Karius akan menjadi kiper yang hebat bila berlajar dari kesalahannya.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Karius memang tengah dalam sorotan, menyusul beberapa aksi blunder kala melawan Bournemouth dan West Ham United. Hal itu membuat The Reds kehilangan poin.

Akhirnya, Liverpool kembali mengemas poin sempurna dengan menang 3-0 atas Middlesbrough. Kondisi tersebut membuat manajer Juergen Klopp mengisyaratkan akan mengistirahatkan Karius.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Dan Mignolet pun akan kembali menjadi kiper nomor satu Liverpool. Meski begitu, kiper asal Belgia tersebut meminta Karius untuk terus berusaha hingga kembali tampil baik di bawah mistar gawang.

"Kami sesama kiper melaksankan makan malem bareng - sekitar 10 orang dari tim pergi keluar mencari makan. Hubungan antara kiper itu sesuatu yang spesial. Kami tahu tugas dan situasi kami," ujar Mignolet, dilansir Mirror.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Kami semua rekan-rekan setim, kami semua harus melalui ini dan saling mendukung satu sama lain. Tentu saja tidak menyenangkan saat ini untuk Loris. Tapi dia akan sangat mampu dan cukup profesional untuk bisa mengatasi ini serta belajar dari itu. Dia akan semakin baik nantinya," sambungnya.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024