Borong Gol Kemenangan MU, Ibrahimovic Dipuji Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manchester United menang 2-0 atas West Bromwich Albion di The Hanthorns dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari, 18 Desember 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dua gol kemenangan Setan Merah dibukukan striker veteran Zlatan Ibrahimovic (5' dan 56'). Performa gemilang Ibra ini pun menuai pujian dari sang manajer, Jose Mourinho.

Di usianya yang mulai memasuki penghujung karier dalam sepakbola (35 tahun), Ibra masih mampu menunjukkan ketajamannya ke gawang lawan.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Apa yang dia lakukan sangat fantastis di usianya yang sudah 35 tahun. Saya pikir ini menjadi impian bagi semua pemain berusia 25 tahun untuk tampil impresif di Premier League," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Saya pikir dia telah membuktikan sebagai superman secara mental. Sebab, dia berani datang ke kompetisi tersulit Premier League di akhir kariernya dan tampil bagus," katanya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sementara itu, kemenangan atas WBA ini membuat MU tetap berada di posisi enam klasemen sementara dengan 30 poin dari 17 laga. Masih tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022