Wenger: Guardiola Bikin Premier League Lebih Sulit

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai kehadiran Pep Guardiola membuat persaingan di Premier League semakin sengit. Tapi, The Gunnes siap membuktikan diri.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kedatangan Guardiola untuk membesut Manchester City memang membuat perburuan gelar juara Premier League semakin panas. Sebab, ada banyak manajer top yang bersaing.

Selain Wenger dan Guardiola, ada Antonio Conte (Chelsea), Juergen Klopp (Liverpool) hingga Jose Mourinho (Manchester United) yang panaskan persaingan di Premier League.
 
"Saya pikir persaingan semakin ketat dan lebih sulit dari sebelumnya," kata Wenger seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Minggu 18 Desember 2016. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Tapi, kami punya kesempatan membuktikan diri bahwa kami mampu mengatasi persaingan baru ini," tutur manajer asal Prancis tersebut. 

Dan Wenger berkesempatan langsung menjajal kemampuan Guardiola di Premier League akhir pekan ini, saat Arsenal bertandang ke Etihad menghadapi ManCity, Minggu malam nanti.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024