'Kayu Mati' MU Diprediksi Segera Pergi

Memphis Depay.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Nasib yang dialami Memphis Depay di Manchester United, mengundang komentar dari rekan senegaranya, Arjen Robben. Winger Bayern Munich itu memprediksi kalau Memphis akan hengkang dalam waktu dekat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Rezim Jose Mourinho memang tidak berpihak kepada Memphis. Selama musim 2016-2017 Premier League, dia hanya dimainkan di empat laga dengan waktu bermain sebanyak 20 menit.

Padahal, di era Louis van Gaal, Memphis menjadi pemain andalan. Di musim perdananya, Memphis berlaga di 29 pertandingan Premier League dengan sumbangan sepasang gol.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sekalipun Mourinho memasangnya sebagai starter, itu hanya di sebuah pertandingan Piala Liga Inggris. Terjadi pada September lalu, kala melawan Northampton.

Apa yang dirasakan Memphis membuat Robben prihatin. Dia yakin dalam beberapa pekan ke depan, Memphis akan angkat kaki dari Old Trafford.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia pemain dengan penuh talenta. Sangat menyedihkan melihat apa yang dialami di Manchester United," kata Robben kepada ESPN.

"Saya memprediksi dalam waktu dekat akan terjadi sesuatu padanya. Mungkin dia akan hengkang di musim dingin," ujarnya.

Kini sudah terdengar rumor kalau Memphis akan melanjutkan karier bersama Everton. The Toffees (julukan Everton) diyakini akan menjadi tempat di mana Memphis akan mendapat jatah bermain reguler untuk menyelamatkan kariernya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya