Andalan Baru Mourinho Tak Ingin Sampai Dibuang MU

Pemain Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Ander Herrera menegaskan siap bersaing dengan mempertahankan posisinya di skuat utama Manchester United, dan akan menggunakan kesempatan bermain sebaik mungkin.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gelandang Spanyol itu telah menjadi pemain kunci Jose Mourinho belakangan ini, tampil di enam laga Premier League beruntun dan ikut mendongkrak penampilan MU.

Herrera telah menghabiskan dua setengah tahun di MU, tapi merasa kemampuan klub kaya Inggris itu untuk mendatangkan pemain bintang membuat tak ada pemain yang aman.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ditanya apakah ia ingin bertahan di MU oleh majalah Inside United, Herrera menjawab: "Ya, tapi Anda tidak pernah tahu karena kalau saya ingin bermain untuk United maka Anda harus main sangat bagus, karena United adalah tim terbesar di Inggris."

"Klub punya kapasitas untuk mendatangkan pemain manapun jadi Anda harus selalu di level tertinggi kalau mau bermain untuk klub ini. Itu tidak mudah tapi saya berharap bisa dan saya akan bertarung untuk itu," tegasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dalam dua setengah musim membela MU, Herrera tercatat sudah 93 tampil dengan catatan 14 gol di segala kompetisi.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022