MU Kian Dekat dengan Bek Muda Benfica

Pemain belakang Benfica, Victor Lindelof
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Kabar Manchester United akan segera mendapatkan jasa defender muda Benfica, Victor Lindelof, terus berhembus kencang. Dilansir Daily Mail, perwakilan manajemen MU sudah bertemu dengan Benfica untuk membahas transfer pemain asal Swedia ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Nama Lindelof memang sudah dikaitkan dengan MU dalam beberapa bulan terakhir. Dalam berita sebelumnya, Manajer MU, Jose Mourinho, disebut akan memanfaatkan agennya, Jose Mendes, untuk bisa mendapatkan Lindelof. Sebab, Mendes memiliki kedekatan khusus dengan Benfica.

Sementara itu, Daily Mail juga melaporkan jika perwakilan Benfica sudah datang ke Old Trafford, untuk bertemu langsung dengan Vice Chairman MU, Ed Woodward, Senin, 19 Desember 2016 waktu setempat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £38 juta, atau setara dengan Rp631 miliar, untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun ini.

Lindelof nantinya akan diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan Eric Bertrand Bailly, yang akan memperkuat Timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2017, bulan Januari mendatang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lindelof merupakan jebolan mantan pemain tim junior Benfica. Ia masuk dalam skuat senior di musim 2013/2014. Penampilannya mulai menanjak musim 2015/2016, dengan catatan 25 penampilan dan satu gol di semua ajang.

Berkat konsistensi permainannya, Lindelof jadi pilihan utama pelatih Benfica, Rui Vitoria. Musim ini, Lindelof sudah tampil dalam 13 laga di ajang Primeira Liga Portugal, dan enam laga di  Liga Champions. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022