PSG Bujuk Wenger Hengkang dari Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain membujuk Arsene Wenger agar tidak memperpanjang kariernya di Arsenal. Tawaran gaji sebesar £10 juta per tahun disiapkan, agar Wenger mau menangani Parc des Princes, setelah kontraknya di Emirates Stadium habis akhir musim ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

DIlansir dari Sportskeeda, Kamis, 22 Desember 2016, Arsenal diyakini bakal memberikan kontrak baru, kapan pun Wenger menginginkannya. Namun, Wenger diklaim ingin mempertahankan sejumlah opsi, sebelum membuat keputusan pada akhir musim nanti.

Tawaran dari PSG pada Wenger pun bukan baru pertama kali, dan klub kaya Prancis itu bakal terus berusaha merekrutnya. September lalu, Wenger membenarkan telah dikontak oleh PSG, tapi memilih bertahan di Arsenal.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Karena saya mencintai tempat di mana saya berada sekarang. Saya kenal dengan baik para pemilik (PSG), tapi saya merasa selalu ingin tetap di Arsenal, karena ini sebuah klub yang memiliki hal-hal yang saya cintai," kata Wenger, saat ditanya alasannya menolak PSG.

Wenger telah menangani Arsenal selama 20 tahun, dan menjadi manajer klub terlama kedua di Premier League, setelah Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

PSG telah menawarkan beberapa hal untuk menggoda Wenger hengkang dari Arsenal. Di antaranya dana transfer besar, yang hanya bisa dimimpikannya di Arsenal. Wenger diberikan kebebasan memilih pemain, tanpa perlu berpikir dua kali tentang situasi keuangan klub. (ase)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024