Dua Pemain Chelsea yang Tak Boleh Cedera

Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Chelsea menjadi tim dengan kandidat terkuat untuk menjuarai Premier League musim ini. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan positif mereka hingga pekan ke-17. Seperti yang diketahui, The Blues  memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 35 poin dari 17 laga. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dua pilar Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa, menjadi sosok penting dibalik performa menanjak Chelsea. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United, Owen Hagreaves. 

Bukan tanpa bukti, peran keduanya terhitung vital. Costa menjadi bomber tajam Chelsea dengan menciptakan 13 gol dari 17 laga. Sedangkan Hazard sudah tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 8 gol. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Chelsea menjadi favorit untuk mendapatkan gelar di musim ini. Tapi, apa yang saya katakan adalah bisa saja  Costa dan Hazard cedera dan bisa membuat perubahan besar bagi Chelsea," kata Hagreaves, seperti dilansir Express. 

"Mereka adalah pemain yang sangat luar biasa, tapi jika mereka mendapatkan cedera, sulit bagi klub untuk menggantikan peran Hazard atau Costa," lanjut dia. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Skuat asuh Antonio Conte dijadwalkan menghadapi Bournemouth di pekan ke-18 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Senin 26 Desember 2016 mendatang. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024