Mourinho: Ibrahimovic Seperti Masih 25 Tahun

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic 1
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – 11 gol dalam 16 penampilannya di Premier League, membuktikan jika Zlatan Ibrahimovic belum habis. Catatan gol bomber tajam asal Swedia bersama Manchester United, menjawab keraguan banyak pihak.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic sebelumnya diprediksi takkan bisa berbuat banyak di ajang Premier League. Kerasnya kompetisi ditambah dengan usia yang sudah memasuiki 35 tahun, membuat banyak pihak meragukan kapabilitas Ibrahimovic saat memilih bergabung dengan MU awal musim ini.

Namun, Ibrahimovic justru mampu menjawab semua keraguan. Ia mampu mencetak 11 gol dalam 16 penampilannya di ajang Premier League. Ia juga mampu mencetak 16 gol dalam 25 penampilannya di semua ajang.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Jose Mourinho mengaku puas dengan apa yang ditampilkan penyerang andalannya. Mourinho juga tahu betul jika Ibrahimovic sudah membuktikan jika semua anggapan banyak orang salah. Mourinho bahkan melihat Ibrahimovic yang sudah "berumur" masih terlihat bermain seperti pesepakbola berusia 25 tahun.

"Mungkin beberapa orang bisa berpikir dia tidak bisa mencetak banyak gol di Premier League, karena usianya sudah 35 tahun dan Premier League bukan Ligue 1. Tapi baginya, usia 35 seperti (usia) 25," ujar Mourinho dikutip Sportsmole.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Selain itu, Mourinho juga yakin jika Ibrahimovic akan mengakhiri kariernya dengan baik bersama MU. Keyakinan manajer MU ini tak lepas dari perhatian pada keputusan Ibrahimovic, yang memilih bergabung dengan MU daripada menuju MLS (Major League Soccer), atau Liga Super China. 

"Dia mencetak banyak gol dan bermain baik. Saya sangat senang kepadanya karena dia akan mengakhiri kariernya dengan terhormat. Dia tidak mengakhiri kariernya di Amerika (Serikat) dan China. Jadi, saya sangat senang dengan dia. Rekornya sangat baik. Dia masih bisa meningkat, dengan tidak adanya hukuman, dan itu sangat menakjubkan," katanya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022