Chelsea 'Sendirian' di Puncak EPL, Pemain Ini Terkejut

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku terkejut dengan hasil yang kini didapat timnya. Dia tak menyangka The Blues berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara meninggalkan tim-tim besar lainnya.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Tim besutan Antonio Conte itu memang menunjukkan performa untuk menjadi pesaing juara sejak awal musim. Diego Costa cs berhasil meraup seluruh poin di tiga pertandingan awal, namun performa mereka mulai menurun pada bulan September dengan tak sekali pun meraih kemenangan.

Memasuki bulan Oktober, laju The Blues seakan tak tertahan setelah berhasil meraih kemenangan di 11 laga beruntun. Hasil itu membuat Chelsea dengan nyaman berada di puncak klasemen Premier League dengan 43 poin.

Hasil Pertandingan Pekan Terakhir Premier League 2023/2024

Meski senang dengan raihan timnya, namun Cahill tetap merasa terkejut. Dia tak mengira Chelsea bisa mengalahkan rival-rivalnya yang memiliki skuat yang tak kalah mentereng.

"Ini sangat menakjubkan. Semangat setiap pemain sangat tinggi. Laju kami sangat luar biasa dan saya berharap ini bisa terus berlanjut. Kami sangat percaya diri," ujar Cahill seperti dikutip Soccerway.

Manchester City Juara Premier League 2023/2024

"Musim ini kami menunjukkan level yang seharusnya kami tampilkan. Saya akan berbohong jika saya katakan kami hanya akan sendirian di atas tabel. Saya yakin akan terdapat banyak persaingan," jelasnya. (ase)

Manchester City juara Premier League 2023/2024

7 Fakta Fenomenal Manchester City Usai Juara Liga Inggris

Manchester City keluar sebagai juara Premier League 2023/2024. Hasil ini dipastikan skuad asuhan Pep Guardiola di pekan terakhir kompetisi kasta tertinggi dalam piramida

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024