Dua Pemain yang Menjadi Nyawa Liverpool

Selebrasi gol dari pemain Liverpool, Adam Lallana (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool menjadi salah satu tim dengan kandidat terbesar untuk menjuarai Premier League musim 2016/2017. Hal tersebut tidak terlepas dari performa impresif mereka hingga pekan ke-17. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Legenda The Reds, Jamie Carragher ikut buka suara terkait performa mantan klubnya. Baginya, dua nama yang ikut mendompleng performa Liverpool adalah Sadio Mane dan Adam Lallana. 

Pendapat pemain asal Inggris ini bukan tanpa alasan. Mane menjadi pemain dengan kontribusi luar biasa bagi Liverpool, tercatat dia sudah dipercaya tampil di 16 laga dan mencetak 8 gol. Sementara itu, Lallana dipercaya tampil di 15 laga dan mencetak 6 gol. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Mane dan Lallana merupakan pemain dengan konsistensi tinggi. Mereka berkembang dan menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai pesepakbola di 12 bulan terakhir," kata Carragher, seperti dilansir situs resmi klub.

"Mane adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan Lallana adalah pemain terbaik di Premier League," tutur dia. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Selanjutnya, Liverpool dijadwalkan menghadapi Stoke City di pekan ke-17 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari 28 Desember 2016. 

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024