Jelang Hadapi Stoke, Klopp Rindu 'Welsh Pirlo'

Gelandang Stoke City, Joe Allen
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Gelandang Stoke City, Joe Allen dirindukan oleh publik Liverpool, khususnya Manajer The Reds, Juergen Klopp. Performa impresif Allen bersama The Potters membuat Klopp menyesal telah melepasnya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Seperti diketahui, Klopp melepas Welsh Pirlo (Pirlo dari Wales) di akhir musim 2015/2016. 

Dilansir Goal, Allen menjelma menjadi pemain penting di Stoke City di musim 2016/2017. Tercatat, dia sudah dipercaya tampil di 16 laga dan mencetak 5 gol di ajang Premier League. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Apakah kami merindukan Allen? Benar, tidak bisa dipercaya, dia adalah pemain yang kuat dan berpengaruh dalam tim. Kami semua tahu mengenai kualitasnya," kata Klopp. 

"Dia memiliki peran besar bersama Stoke City. Namun, melepasnya saat itu adalah keputusan yang tepat, karena dia jarang ditempatkan di skuat utama Liverpool," tutur dia. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Skuat asuhan Juergen Klopp dijadwalkan menghadapi Stoke City di pekan 18 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari, 28 Desember 2016. 

Liverpool memiliki modal baik jelang laga. Ya, selain tampil di kandang, mereka juga punya rekor bagus di lima bentrokan terakhir kedua tim. Tercatat, Liverpool mendapat empat kali kemenangan dan Stoke City hanya meraih satu kali kemenangan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024