Jose Mourinho Persilahkan Pemainnya Hengkang

Morgan Schneiderlin saat masih berseragam MU.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manchester United sepertinya bakal kehilangan Morgan Schneiderlin dalam bursa transfer Januari 2017 mendatang. Gelandang berusia 27 tahun tersebut jarang mendapat tempat di tim utama, dan juga dilirik oleh klub lain.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis secara terang-terangan mengaku tertarik memboyong pemain asal Prancis tersebut. Dan melihat situasi saat ini, manajer MU, Jose Mourinho tak ingin mempersulit proses kepindahan.

"Jika dia bermain teratur dengan saya, tentu saya akan mengatakan tidak. Tetapi jika dia tidak bermain teratur, saya tidak punya hak untuk menghalangi pemain yang ingin bahagia," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Juru taktik asal Portugal tersebut mengakui, Schneiderlin adalah pemain yang jujur dan amat menjunjung tinggi profesionalisme. Beberapa kali keduanya terlibat pembicaraan mengenai masa depan.

Meski mengaku tidak akan menghalanginya untuk hengkang, namun Mourinho menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Sebab, klub tak mungkin melepaskan seorang pemain tanpa memikirkan keuntungan yang didapat.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Jika tawaran tepat, dan bos berpikir itu tawaran yang bagus untuk pemain sekelas Morgan, maka saya tidak akan menghentikannya untuk pergi," tegas pria berusia 53 tahun tersebut.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024