Mourinho Ungkap Alasan Menyukai Boxing Day

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan alasan menyukai boxing day. Padahal, periode tersebut menjadi jadwal yang padat dan melelahkan bagi klub-klub Premier League.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Beberapa pemain dan juru taktik yang lain beberapa kali pernah mengungkapkan kekesalan terkait jadwal boxing day ini. Sebab, di Eropa, cuma Inggris saja yang tetap menjalankan kompetisi saat libur Natal dan Tahun Baru.

"Saya menyukainya! Saya tahu jika keluarga kami kehilangan momen, tetapi kami tahu keluarga mencintai kami. mereka tahu sifat kami, mereka tahu kami senang bermain bola," ungkap Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Pada akhirnya, keluarga dan kami sama-sama senang. Saya benar-benar menyukai, dan bagi saya boxing day adalah haru yang sangat istimewa untuk bekerja," imbuh pria asal Portugal tersebut.

Karena alasan itulah, Mourinho berjanji akan memberikan kado Natal menyenangkan bagi para penggemar Setan Merah ketika mereka menjamu Sunderland di Old Trafford, Senin 26 Desember 2016 malam WIB nanti.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Kami tahu jika semua orang di negara ini jatuh cinta pada sepakbola, Manchester jatuh cinta kepada Manchester United, dan saya ingin memberikan sesuatu yang orang-orang menyukainya," kata Mourinho.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Pemain keturunan Indonesia, Jairo Riedewald tampil saat Crystal Palace menghancurkan Manchester United (Man Utd) dalam lanjutan Premier League,

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024