ManCity Tak Tertarik Datangkan Benteng Kokoh Southampton

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya angkat bicara soal isu transfer bek Southampton, Virgil van Dijk, ke klub asuhannya. Menurut Guardiola, kabar bergabungnya Van Dijk hanyalah isapan jempol.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti diketahui, Van Dijk belakangan dikaitkan dengan ManCity. Berbagai surat kabar di Inggris gencar memberitakan Van Dijk akan berlabuh di Etihad Stadium pada Januari 2017 mendatang.

Rumor tersebut semakin kuat usai Van Dijk tertangkap kamera menggunakan kostum ManCity di pesta natal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Van Dijk datang ke sini bulan depan? Kami akan menurunkannya saat menghadapi Southampton?" kata Guardiola.

"Dia tak akan bergabung bersama kami bulan depan, mustahil. Sebab, dia ada pemain Southampton. Dan kami tak menginginkannya sekarang," lanjutnya seperti dilansir Soccerway.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Saat ini, Van Dijk memang menjadi properti panas di daratan Inggris. Manchester United dan Liverpool menjadi klub lain yang juga dihubung-hubungkan dengan Van Dijk.

Tapi, sikap keduanya sama seperti ManCity. MU dan Liverpool mengaku belum berminat mendatangkan pemain Timnas Belanda tersebut. (ase)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024