Saatnya Batshuayi Unjuk Gigi

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Momen besar menanti bomber Chelsea, Michy Batshuayi. Ya, sang pemain kemungkinan besar akan turun sebagai starter ketika Chelsea menghadapi Bournemouth, Senin 26 Desember 2016. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dia ingin mengembangkan kualitasnya dalam segi kualitas dan juga fisik sebagai pemain," kata Manajer Chelsea, Antonio Conte. 

"Dia menunjukkan komitmen yang luar biasa, melakukan tugas yang baik selama latihan. Tentu saja, dia ingin bermain dan tidak mudah ketika tim kehilangan Diego Costa," lanjut Conte. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir The Guardian, Chelsea dipastikan tidak dapat menurunkan pemain bintangnya, Diego Costa, akibat akumulasi kartu kuning. Batshuayi menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Costa. 

Hingga pekan ke-17 Premier League, Costa menjadi pilar penting The Blues. Tercatat, dia sudah mencetak 13 gol dari 17 laga. Menarik untuk melihat, apakah Batshuayi mampu mengemban tugas untuk menggantikan peran Costa? 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hingga pekan ke-17 Premier League, Batshuayi sudah tampil sebanyak 10 kali dan baru mencetak satu gol untuk The Blues. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024