Mkhitaryan Bicara Proses Gol Fantastis ke Gawang Sunderland

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan mencetak gol ke gawang Sunderland
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Henrikh Mkhitaryan baru diturunkan manajer Manchester United pada menit ke-62 saat menjamu Sunderland di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-18 Premier League, Senin 26 Desember 2016. Namun, dia berhasil memberi kontribusi maksimal bagi tim.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Mkhitaryan mencetak gol ketiga MU dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-1 tersebut. Namun, proses golnya itulah yang menjadi istimewa, karena dia melakukannya dengan tumit usai menerima umpan dari Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-86.

(Baca juga: Ibrahimovic Gemilang, MU Sukses Kalahkan Sunderland)

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Saya berharap bola ada di depan, tetapi saya yang ternyata sudah berada di depan terlebih dahulu," ungkap pemain asal Armenia tersebut kepada MUTV seusai pertandingan.

"Jadi ketika saya mendapatkan bola di belakang saya, maka saya coba melakukan tendangan dengan tumit untuk memaksimalkan peluang, dan itu menjadi gol," imbuhnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Torehan gol kali ini terasa sangat spesial bagi pemain berusia 27 tahun tersebut. Sebab, dia baru kembali dari masa cedera, dan rupanya bisa mempersembahkan gol sehingga bisa membawa klub berjuluk Setan Merah meneruskan tren positif.

(Baca juga: Mourinho Puji Gol Fantastis Mkhitaryan)

"Saya sekarang dalam kondisi bagus, setelah mendapatkan cedera, saya senang bisa kembali dan membantu tim meraih kemenangan. Saya akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim," kata Mkhitaryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya