Conte Pastikan Masa Depan Batshuayi Aman

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Bursa transfer musim dingin (Januari 2017) tinggal menghitung hari, beberapa klub dan juga pemain tengah bersiap untuk menyambut hari tersebut. Begitu juga dengan raksasa Inggris, Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tidak sedikit talenta-talenta The Blues yang dilirik klub-klub besar Eropa. Salah satunya, Michy Bathsuayi yang kabarnya diincar oleh klub asal Italia, AC Milan. Ya, Rosseneri berusaha memanfaatkan celah setelah sang pemain jarang mendapat kepercayaan dari Antonio Conte. 

Terbukti, dia tidak diturunkan ketika Chelsea menghadapi Bournemouth di pekan ke-18 Premier League, Senin 26 Desember 2016. Cukup janggal mengingat Diego Costa sebagai penyerang sedang absen di laga tersebut karena akumulasi karu kuning.  

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini ditanggapi oleh Conte. Dia mengaku jika Batshuayi masih menjadi bagian dari Chelsea dan tidak akan dijual di bursa transfer musim dingin mendatang. 

"Tidak, dia adalah pemain Chelsea dan jika saya menjualnya itu menjadi kerugian bagi tim dan saya. Sekarang penting untuk fokus untuk mengembangkannya," kata Conte, seperti dilansir Dailymail

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya ingin menang dan setiap keputusan karena tujuan tersebut. Saya harus mengambil keputusan yang tepat, terkadang bagus atau juga tidak, namun saya mencoba menempatkan pemain dalam kondisi terbaiknya," tutur dia. 

Batshuayi berseragam Chelsea di awal bulan Juli 2017 lalu. Dia diboyong dari Marseille dengan mahar 39 juta euro (Rp547 miliar). Sejauh ini dia sudah dipercaya tampil di 11 laga dan mencetak satu gol di ajang Premier League.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024