Henderson: Sturridge Masih Jadi Striker Terbaik Inggris

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Meski jarang diturunkan oleh Juergen Klopp, tetapi Daniel Sturridge masih dianggap sebagai striker Inggris terbaik saat ini. Setidaknya, itulah yang diyakini oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Sturridge mampu membuktikan jika dia tetap bisa memberikan dampak kepada permainan, meski jarang dimainkan. Salah satu contohnya ketika dia diturunkan kala bersua Everton pada derby Merseyside.

Saat itu, gol kemenangan Liverpool muncul usai tendangan mantan pemain Chelsea itu gagal dihalau kiper Everton dan membentur tiang. Bola liar langsung saja disambar Sadio Mane untuk mencetak gol kemenangan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Atas kontribusinya itu, Henderson meyakini jika tak ada lagi penyerang Inggris yang sebagus Sturridge. "Sturridge adalah pemain penting bagi kami dan dia sudah memberikan kontribusi besar musim ini, serta akan lebih besar hingga Mei nanti," ujar Henderson seperti dikutip Sportsmail.

"Saya merasa beruntung bisa bermain dengannya di klub dan tim nasional. Secara pribadi saya tak berpikir ada penyerang Inggris yang lebih baik darinya," tuturnya.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Ketika tim lain sudah melakoni laga Boxing Day, The Reds baru akan berlaga pada Rabu dini hari nanti, 28 Desember 2016. Roberto Firmino cs akan menjamu Stoke City di Anfield.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024