Diledek Maskot Watford, Manajer Palace 'Baper'

Harry thw Hornet, maskot Watford
Sumber :
  • cdn-football365

VIVA.co.id – Hadirnya boneka maskot sebuah klub menjadi salah satu aspek hiburan yang dimiliki tiap tim. Tetapi, apa yang dilakukan maskot klub Watford, justru membuat manajer Crystal Palace, Sam Allardyce naik pitam.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Big Sam (sapaan Sam Allardyce) merasa jengkel, dengan apa yang dilakukan maskot Watford, Harry the Hornet. Sebab, di akhir laga, Harry melakukan gerakan yang mengejek salah satu pemain Palace, Wilfried Zaha.

Saat laga berlangsung, tepatnya di menit 78, Zaha mendapat kartu kuning dari wasit, Mark Clattenburg, akibat melakukan aksi diving. Saat wasit sudah meniupkan peluit tanda bubar laga, Harry dengan sengaja menjatuhkan diri seperti apa yang dilakukan Zaha.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bahkan, boneka berbentuk lebah itu melakukannya di depan Zaha. Saking kesalnya Big Sam, dia sampai meminta Federasi Sepakbola Inggris, FA, untuk melakukan tindakan.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Allardyce mengatakan, " Maskot seharusnya tidak ada di situ, bukan? Premier League dan FA bisa melihatnya dan bisa melakukan apa yang seharusnya dilakukan," ujarnya, dikutip Mirror.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ini bisa menimbulkan reaksi yang salah, seperti yang kita tahu. Tapi saya lebih peduli kepada tim saya dan kinerja mereka secara keseluruhan. Yang membuat saya lebih kecewa, karena kami mendapat empat kartu kuning dan tidak mendapatkan dua penalti," ujarnya. (asp)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024