Bukti Firmino Masih Jadi 'Anak Emas' Klopp

Pemain Liverpool, Roberto Firmino
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal kasus hukum yang membelit Roberto Firmino. Menurut Klopp, masalah yang menimpa Firmino tak akan berpengaruh terhadap statusnya di starting XI Liverpool.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Seperti diketahui, Firmino harus berurusan dengan polisi usai berulah di malam natal. Dia mengendarai mobil secara ugal-ugalan dan berada di bawah pengaruh alkohol.

Fans menuntut agar Klopp mencadangkan Firmino. Namun, permintaan fans tak dituruti oleh pria asal Jerman tersebut. Firmino tetap dimainkan sebagai starter ketika Liverpool menjamu Stoke City di Anfield, Selasa, 26 Desember 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

"Tidak! Dia adalah pemain terbaik selama latihan. Tak ada alasan bagi saya untuk meninggalkannya," tegas Klopp seperti dilansir Daily Mail.

Keputusan Klopp untuk tak mencadangkan Firmino terbilang tepat. Lagi-lagi, pemain 25 tahun tersebut menjadi salah satu aktor kemenangan Liverpool atas Stoke.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Dia mampu menyumbangkan satu gol untuk Liverpool. Gol tersebut menjadi momentum kebangkitan The Reds. Sebab, lewat torehan Firmino, Liverpool berbalik unggul dan akhirnya menang dengan skor 4-1.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024