Bradley Pimpin Swansea Hanya 85 Hari, Rekor Buruk Tercipta

Mantan manajer Swansea City, Bob Bradley
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Mimpi buruk Swansea City semakin parah pada Selasa lalu. Bob Bradley kehilangan posisinya sebagai manajer, tiga bulan sejak diberikan kepercayaan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pria Amerika Serikat itu hanya bertahan 11 pertandingan, salah satu dengan masa bakti paling pendek di Premier League.

Menurut Daily Mail, Bradley menjadi pelatih dengan masa jabatan terpendek kedua sepanjang sejarah. Ia masih kalah dari Les Reed bersama Charlton Athletic.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ketika itu, Reed diberikan promosi dari posisi asisten pada 14 November 2006 dan hanya bertahan sampai 24 Desember 2006, atau 14 hari saja.

Ketika itu, Reed tersingkir dari Piala Liga di kandang oleh tim kasta keempat, Wycombe Wanderers, sebelum kalah 0-2 di Middlesbrough dua hari sebelum Natal. Dan itu menjadi laga terakhir pelatih dengan rekor terburuk tersebut.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sementara itu, Bradley bertahan 85 hari dengan total tujuh kekalahan, dua hasil imbang, dan dua kemenangan. The Swans untuk sementara terjerembab di posisi 2 dari bawah klasemen Premier League dengan 12 poin. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024