Chelsea Bidik Mantan Bintang MU

Javier 'Chicharito' Hernandez, pemain Bayer Leverkusen
Sumber :
  • 101 Great Goals

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, Javier ‘Chicarito’ Hernandez, kemungkinan besar kembali merapat ke Premier League. Chelsea kabarnya kepincut untuk mendatangkan sang pemain. 

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Dilansir Metro, Chelsea sudah melontarkan tawaran ke klub sang pemain, Bayer Leverkusen. The Blues memberikan tawaran awal sebesar 34 juta poundsterling atau setara dengan Rp561 miliar. 

Keinginan Chelsea untuk memboyong Chicarito menjadi keputusan tepat mengingat minimnya jumlah penyerang The Blues. Tercatat, skuat asuhan Antonio Conte ini masih mengandalkan Diego Costa sebagai penyerang tunggal. 

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Conte hanya mengharapkan Michy Batshuayi sebagai pelapis Costa. Namun sayang, Bathsuayi tak tampil sesuai harapan. Terbukti dia hanya bisa mencetak satu gol dari 11 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Dan Chicarito bisa menjadi jawaban atas kondisi tersebut. Performanya terbilang impresif. Tercatat dia sudah mencetak total 22 gol di ajang Bundesliga sejak bergabung dengan Leverkusen di musim 2015/2016 lalu. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Chelsea akan menghadapi Stoke City di pekan 19 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 31 Januari 2016 mendatang. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024