Liverpool Bantah Tertarik Datangkan Oxlade-Chamberlain

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Liverpool belakangan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh manajer Juergen Klopp.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Guna menambah kedalaman skuat The Reds, Oxlade-Chamberlain dikabarkan masuk dalam daftar beli pemain di Januari nanti. Terlebih, pemain berusia 23 tahun itu sudah jarang masuk dalam skuat inti Arsenal.

Sejauh ini Oxlade-Chamberlain sudah mencatatkan 23 penampilan, di mana 11 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Di ajang Premie League, Oxlade-Chamberlain baru sekali menjadi starter dalam 8 penampilannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Klopp. Manajer asal Jerman ini menyebut rumor tersebut hanya omong kosong belaka, dan Oxlade-Chamberlain tak masuk dalam rencananya.

"Biasanya saya tidak membicarakan mengenai rumor transfer, tapi saya bisa membuat pengecualian. [Itu] omong kosong," kata Klopp dilansir the Guardian.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Hal seperti saya pikirkan sekali tapi saya tidak mengatakan apapun karena hal ini benar-benar tidak menarik mengenai apa yang saya pikirkan. Anda [media] ada dalam sebuah jalur untuk melakukan apa yang Anda mau terkait rumor ini, tapi dari pihak kami tidak ada hal yang lain untuk dikatakan lagi," sambungnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024