Arsenal Dapat Dua Amunisi Tambahan Hadapi Palace

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kabar baik bagi Arsenal jelang pekan ke-19 Premier League. Ya, pemain bertahan mereka, Shkodran Mustafi dikabarkan siap kembali merumput dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

"Skhodran dalam kondisi baik. Dia sudah melakukan latihan normal dan dia akan kembali dalam tim," kata Wenger, seperti dilansir Goal. 

Seperti yang diketahui, The Gunners dijadwalkan menghadapi Crystal Palace di pekan ke-19 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 1 Januari 2017 mendatang. 

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

Dan laga tersebut kemungkinan besar menjadi kesempatannya untuk memulai debut pasca cedera. Sebelumnya, dia mendapat cedera hamstring ketika menghadapi Stoke City, 10 Desember 2016 lalu. 

Selain Mustafi, penyerang The Gunners, Danny Welbeck kemungkinan besar akan diturunkan ketika laga kontra Crystal Palace. Welbeck sebelumnya mengalami cedera lutut parah di bulan Mei 2016 lalu. 

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

"Danny Welbeck juga sudah melakukan latihan, jadi kami memiliki pilihan di laga melawan Crystal Palace. Kami siap untuk laga tersebut," lanjut dia. 

Manchester City juara Premier League 2024/25

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Berita mengenai klasemen akhir Premier League menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Senin 20 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024