'Maaf Liverpool, Leicester Takkan Jual Schmeichel'

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, coba meredam semua rumor yang menyebut kipernya, Kasper Schmeichel, dikaitkan dengan klub lain. Schmeichel diberitakan bakal direkrut Liverpool.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Liverpool memang sedang menikmati persaingan di jalur juara Premier League. Tapi, mereka memiliki pekerjaan rumah yang jika tidak cepat dicarikan solusi, bisa mempengaruhi perjalanan di papan atas.

Pertahanan menjadi masalah bagi klub asal kota pelabuhan ini. Sebab, hingga pekan 18, sudah ada 21 gol yang bersarang di gawang mereka.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Ini jelas memaksa sang manajer, Juergen Klopp, untuk mencari penjaga gawang yang lebih kompeten. Dari dua penjaga gawang yang dimiliki Liverpool, Loris Karius dan Simon Mignolet, belum ada yang bisa diberikan status sebagai kiper utama.

Muncullah nama Schmeichel sebagai kiper yang disebut-sebut ingin didatangkan Klopp. Tapi, Ranieri langsung menutup kemungkinan tersebut.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Kasper memiliki tanda tangan di dalam kontrak hingga pertengahan tahun 2021. Kami tidak akan menjual Kasper dalam keadaan apa pun. Kami tidak butuh uang," kata Ranieri, dilansir Soccerway.

"Maaf, Liverpool! Leicester takkan jual Kasper," ujarnya.

The Foxes (julukan Leicester) mengalami penurunan cukup drastis musim ini dibanding musim lalu. Jika musim sebelumnya mereka juara Premier League, kini Leicester berada di papan bawah klasemen sementara, yakni di peringkat 16 dengan 17 poin dari 18 pekan. (one)

Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024