Harapan Wenger untuk Oezil di Tahun Baru 2017

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap Mesut Oezil akan memperbaiki catatan golnya di paruh kedua musim ini. Sejauh ini, Oezil mencetak lima gol dari 17 penampilan bersama The Gunners. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Soccerway, penampilan Oezil hingga paruh pertama musim ini telah membuat Wenger terkesan. Wenger pun berharap, pemain internasional Jerman tersebut nantinya akan membuat gol saat Arsenal menjamu Crystal Palace, Minggu 1 Januari 2016. 

"Saya masih berpikir, jika masih ada jarak antara potensinya mencetak gol dan cara ia melakukannya. Saat latihan, cara ia menyelesaikan peluang lebih baik dari pada pertandingan. Dan, saya yakin ia akan lebih baik di paruh musim ke dua," kata Wenger. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Penampilan Oezil sempat menuai kritikan, saat Arsenal bertemu Manchester City awal bulan ini. Namun, Wenger tetap membela penampilan Oezil. 

Wenger beralasan, ia membela Oezil, karena pemain tersebut memang memiliki komitmen tinggi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi klub. Wenger mengungkapkan, namun ia tidak memungkiri, jika suatu saat seorang pemain bisa saja frustrasi. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Ia pemain yang bekerja keras, tetapi terkadang dia memiliki rasa frustrasi satu, atau dua pertandingan. Salah satunya adalah pada pertandingan melawan ManCity, di mana ia dikritik tetap secara keseluruhan kontribusinya sangat fantastis," tambuh manajer asal Prancis ini. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024