Bahaya Laten Keuntungan Penjualan Oscar untuk Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Chelsea meraup untung besar dari penjualan Oscar ke Shanghai SIPG. Mereka mendapatkan uang sebesar £60 juta, atau setara Rp991 miliar dari penjualan Oschar ke Shanghai SIPG.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tentunya, ini menjadi modal yang cukup untuk Chelsea dalam membangun kekuatan di bursa transfer musim dingin 2017. Namun, manajer Chelsea, Antonio Conte, justru khawatir keuntungan yang didapat dari penjualan Oscar akan menjadi bumerang bagi mereka.

Conte takut manajemen klub menjadi kalap dan membeli banyak pemain. Padahal, pemain-pemain tersebut tak sesuai dengan kebutuhan Chelsea dan bisa berakibat buruk pada keseimbangan tim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sejujurnya, kami menjual Oscar dan mendapatkan banyak uang untuk dihabiskan. Tetapi, sangat penting bagi kami, menghabiskan uang dalam jalur yang benar," kata Conte.

"Saya pasti, ingin beli pemain yang bisa beradaptasi dengan sistem kami. Orang-orang yang cocok dengan tim dan punya kualitas operan bagus," lanjutnya seperti dilasnir Daily Mail.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bursa transfer musim dingin, disebut Conte, bukanlah momen yang pas untuk membeli pemain. Pria asal Italia tersebut menyatakan, stok pemain berkualitas yang ada di bursa transfer musim dingin sangat sedikit. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024