Arsenal Siap Lepas Sanchez, Bintang Dortmund Masuk Radar

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :

VIVA.co.id – Tak mau terlalu pusing memikirkan satu pemain perihal kontrak, Arsenal akan mengambil langkah lain. Klub asal kota London tersebut menjadikan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, sebagai buruan utama di bursa transfer musim dingin.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Nama Reus masuk radar buruan sebagai calon pengganti dari pemain asal Chile, Alexis Sanchez. Masa depan eks Udinese dan Barcelona itu hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan kedaluwarsa pada 2018 mendatang. Dan hingga kini manajemen klub belum juga membuka pembicaraan, apalagi menyodorkan proposal perpanjangan kontrak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Permintaan gaji yang kelewat tinggi dari sang pemain diperkirakan menjadi hal yang memberatkan klub dan berpikir dua kali untuk memberikan perpanjangan ikatan kerja. Jadi, ketimbang membebani kas klub, Arsenal berpikir lebih baik melepas Sanchez dan mendatangkan penggawa anyar.

Reus dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Alexis. Performa Reus bersama Die Borussen memang naik turun akibat rentannya pemain asal Jerman ini cedera, namun hal itu tak dijadikan The Gunners sebagai masalah, seperti dilansir Mirror.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Musim ini, Reus sudah mencetak satu gol dari empat penampilan. Musim lalu, koleksi golnya berjumlah 20, lebih banyak dari musim 2014-2014 yang hanya berjumlah 7 gol. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024