Malam yang Mengecewakan Bagi ManCity di Anfield

Manchester City saat ditahan imbang oleh Middlesbrough
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester City dipaksa menyerah dari Liverpool di Anfield pada laga lanjutan Premier League, Minggu 1 Januari 2017 dini hari WIB. Gelandang ManCity, Fernandinho, mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

The Citizens takluk dengan skor 0-1 dari Liverpool pada pekan ke-19 tersebut. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Georginio Wijnaldum pada menit kedelapan.

Kekalahan ini membuat ManCity memperpanjang rekor buruk mereka di Anfield, dan belum menang sejak 2003. Belum lagi, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 39 poin, atau kalah 10 angka dari Chelsea di posisi satu.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

"Ini adalah malam yang mengecewakan untuk kami, terutama jika melihat cara main kami pada babak kedua. Kami tak bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dan kami sangat sedih karena hal itu," ujar Fernandinho di situs resmi ManCity.

ManCity memang tampil lebih baik pada babak kedua, dan mampu mendominasi permainan. Namun, gol tak kunjung tercipta karena Liverpool bermain dengan cukup bertahan.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

"Kedua tim sangat berimbang, berusaha untuk menutup ruang dan tak memberikan celah kepada lawan. Mereka mencetak gol lewat sundulan kepala dan kami berusaha untuk tetap bermain dengan gaya kami, tapi sayangnya kami tak bisa mencetak gol," katanya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Aston Villa vs Liverpool berakhir imbang. Duel yang berlangsung di Villa Park dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 14 Mei 2024 itu berakhir dengan skor 3-3

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024