Duka di Balik Kemenangan Penting Liverpool

Para pemain Liverpool tertunduk lesu usai menelan kekalahan.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool meraih kemenangan penting saat menjamu Manchester City di Anfield dalam pekan 19 Premier League, Sabtu 31 Desember 2016 atau Minggu dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut menghadirkan bencana bagi Liverpool.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Salah satu pemain pilar Liverpool mengalami cedera. Dia adalah Jordan Henderson.

Di laga melawan ManCity, Henderson cuma bermain selama 64 menit. Henderson diketahui mengalami cedera tumit saat itu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Tentunya, ini menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Sebab, mereka harus bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, dalam kurun waktu 44 jam ke depan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku belum mengetahui apakah gelandang 26 tahun tersebut bisa dimainkan atau tidak. Klopp masih harus berkonsultasi dengan tim medis Liverpool terkait kondisi Henderson.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Sementara, ada sedikit masalah pada tumitnya. Ketika Henderson pincang, jika ada sedikit nyeri, mungkin bisa meluas. Kami tak tahu seberapa buruk situasinya," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool berhasil menang atas ManCity lewat gol tunggal Georginio Wijnaldum. Kemenangan tersebut memperlebar jarak Liverpool dengan ManCity menjadi empat angka. Mereka juga menjaga peluang bersaing dengan Chelsea di papan atas. Kini, Liverpool terpaut enam poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara Premier League.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024