Tolak Tawaran £19 Juta, MU Gantung Nasib Schneiderlin

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Nasib Morgan Schneiderlin di Manchester United masih menggantung, meski sudah memasuki bursa transfer musim dingin. Menjadi tenaga surplus, namun kubu 'Setan Merah' juga enggan melepasnya ke klub lain.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Sudah separuh musim berjalan, namun Schneiderlin baru delapan kali bermain. Apesnya, dia kalah bersaing dengan gelandang veteran, Michael Carrick.

Sebenarnya, banyak klub yang bersedia menampung pemain asal Prancis itu jika hengkang dari Old Trafford. Salah satunya adalah Everton.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Bahkan, menurut Goal, The Toffees sudah mengajukan tawaran. Mereka siap menebus bekas pemain Southampton itu seharga £19 juta.

Sayang, MU langsung menolak mentah-mentah. Diyakini angka tersebut dirasa masih kurang, karena ketika memboyong Schneiderlin, mereka harus merogoh kocek £24 juta.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Padahal, bila bergabung ke Everton, Schneiderlin kemungkinan akan langsung mendapatkan tempat reguler. Sebab di sana ada bekas mentornya ketika membela The Saints, Ronald Koeman. (ase)

Pemain Everton bukber saat menghadapi Newcastle United

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Momen menarik tersaji dalam duel Newcastle United melawan Everton dalam lanjutan Premier League di St James Park, Rabu dini hari WIB, 3 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024