Chelsea: Kami Bukan Robot

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates.

VIVA.co.id – Chelsea akhirnya telan kekalahan di Premier League. The Blues ditekuk Tottenham Hotspur 0-2 di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari 5 Januari 2017. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kekalahan ini mengakhiri raihan fantastis The Blues di Premier League. Sebelumnya, Chelsea meraih 13 kemenangan beruntun. Tapi rentetan kemenangan itu tak berlanjut di markas Spurs.

"Kami bukan robot. Tapi di saat yang sama, kami merasakan kekecewaan. Kami harus naik level," kata bek Chelsea Gary Cahill seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Cahill mengakui performa Chelsa saat melawan Spurs di bawah standar permainan mereka. "Kami kurang tajam, kurang cepat dan sering salah umpan," jelasnya.

Banyak yang menilai, kekalahan ini akan merusak mental Chelsea dalam perburuan gelar juara. Apalagi kini mereka hanya terpaut lima poin dari Liverpool di posisi dua.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tidak, itu opini mentah. Ini cuma satu laga. Dan satu kekalahan dari 14 laga tidak akan merusak mental kami. Kami punya mentalitas kuat," lanjut Cahill.

(ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024