Cari Striker Baru, Arsenal Incar Bintang Italia

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan mengincar striker Torino Andrea Belotti. Striker internasional Italia berusia 23 tahun itu diharapkan bisa menjadi tambahan kekuatan di lini depan The Gunners.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir The Sun, Jumat 6 Januari 2016, manajer Arsenal Arsene Wenger ingin merekrut Belotti, menyusul masa depan pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez yang tidak jelas.

Di saat yang sama, Belotti juga diharapkan bisa menjadi striker masa depan Arsenal. Mengingat salah satu striker Arsenal saat ini, Olivier Giroud sudah memasuki usia 30 tahun.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Hanya saja, Arsenal harus menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Belotti. Torino memasang harga mahal untuk pemain andalan mereka itu, yakni mencapai £60 juta (Rp991 miliar).

"Arsenal berminat terhadap Belotti. Mereka ingin mendapatkannya sekarang sebelum klub lain datang menawarnya," kata sumber di Italia kepada The Sun.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Selain Arsenal, Chelsea dan Manchester United juga berminat merekrut mantan pemain Palermo itu. Belotti sejauh ini sudah mencetak 14 gol dari 18 laga bersama Torino musim ini.

(mus)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024