Gara-gara MU, Bek Southampton Tolak Perpanjang Kontrak

Bek Southampton, Jose Fonte
Sumber :
  • espn.com

VIVA.co.id – Bek Southampton, Jose Fonte, menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen. Keputusan ini diambil oleh Fonte lantaran adanya rumor yang menyebutkan bahwa Manchester United tertarik kepadanya.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Fonte sudah tujuh tahun bermarkas di Saint Mary Stadium. Dia sudah merasa bosan berada di sana dan ingin mencari petualangan baru.

Direktur Sepakbola Southampton, Les Reed, menyatakan Fonte memang sudah ingin hengkang. "Keputusannya sudah jelas, dia ingin mencari peluang hengkang," kata Reed seperti dilansir Daily Mirror.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Secara formal, Jose meminta dijual. Apa yang diminta, dari pandangan saya, bertolak belakang sekali dengan kontrak yang ditandatanganinya Oktober 2015 lalu," lanjutnya.

Bek 33 tahun tersebut memang menjadi salah satu buruan MU. Manajer MU, Jose Mourinho, merasa Fonte menjadi solusi tepat bagi masalah pertahanan di dalam skuatnya.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Fonte sudah menolak kesempatan meningkatkan gajinya. Dan, dia menampik peluang mendapatkan kontrak permanen lain," kata Reed.

Sebenarnya, tak cuma MU yang berminat dengan Fonte. Everton juga berani membayar mahal untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Portugal tersebut. (ase)

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024