Conte Mau Tukar Batshuayi untuk Dapatkan Llorente

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Bos Chelsea Antonio Conte menginginkan Fernando Llorente, dengan meminjam striker 31 tahun itu dari Swansea City. Michy Batshuayi disodorkan untuk jadi bagian dari pertukaran.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Metro, Sabtu 7 Januari 2017, Batshuayi dibeli Conte dari Marseille pada musim panas. Harganya mencapai £33 juta, tapi dia belum juga dipercaya untuk turun di Premier League.

Conte kini disebut lebih menginginkan Llorente, yang pernah bermain untuknya di Juventus. Negosiasi sudah berjalan antara Chelsea dan Swansea, yang telah menunjuk Paul Clement sebagai manajer baru.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Musim ini Diego Costa kembali ke performa terbaiknya, dan menjadi pemain kunci Chelsea dengan mencetak 14 gol dan 5 assist di Premier League. Performa Costa membuat kesempatan Batshuayi semakin kecil untuk diturunkan.

Striker muda Belgia, itu juga dianggap belum dapat beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Conte menjadikan Llorente sebagai alternatif, sekaligus memberi kesempatan pada Batshuayi untuk beradaptasi dalam masa peminjaman.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

(mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024