'Hanya Keajaiban yang Bisa Bawa Hull City Taklukkan MU'

Pemain Hull City merayakan gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Manajer Hull City, Marco Silva, berharap keajaiban datang di laga antara timnya dan Manchester United. Silva pesimistis bisa meraih kemenangan di laga tersebut. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti yang diketahui, The Red Devils akan menghadapi Hull City di leg 1 babak semifinal Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, 11 Januari 2017, dini hari WIB. 

Tidak berlebihan jika MU difavoritkan jadi pemenang di laga ini. Hal ini makin dipertegas dengan rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir. Tercatat MU mendapat empat kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir melawan Manchester United adalah tantangan yang berbeda, namun bisa saja menjadi keajaiban. Saya percaya, Manchester United menjadi favorit di laga ini," kata Silva, seperti dilansir Mirror. 

"Meski begitu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai final di Piala Liga Inggris," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di partai semifinal lain, ada Liverpool yang akan menghadapi Southampton di leg 1. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis 12 Januari 2017 dini hari WIB. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022