Klopp Tetap Percaya dengan Kualitas Sturridge

Daniel Sturridge (kiri) dan Juergan Klopp (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak pernah meragukan kualitas dari Daniel Sturridge. Dia pun membeberkan penyebab pemain berusia 27 tahun tersebut tidak terlalu bersinar di musim ini.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sturridge tercatat hanya baru 12 kali bermain di ajang Premier League, dan menyumbangkan 2 gol bagi Liverpool. Ia kalah bersaing dengan Roberto Firmino dalam memperebutkan posisi di lini depan.

Belum lagi, kondisinya diperparah dengan cedera kambuhan. Walau begitu, Klopp tetap percaya dengan kualitas Sturridge dan bisa memberikan perbedaan bagi tim asuhannya.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

"Jika Daniel fit, apakah ada argumen yang mempertanyakan kualitasnya? Saya rasa tidak. Kualitas terbaiknya sangat bergantung terhadap banyak hal. Ia memiliki talenta dan kemampuan yang tidak bisa Anda bantah," kata Klopp, dilansir Mirror.

"Ia juga cerdik dan punya semua yang dibutuhkan di lapangan, dan itu benar-benar luar biasa. Sayang ia sering tidak fit," lanjutnya.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Manajer asal Jerman ini menyebutkan andai tak diterpa cedera, Sturridge akan menjalani musim yang fantastis. Tidak ada pula, rumor-rumor yang mengaitkan Sturridge dengan beberapa klub.

"Jika dia terus fit, maka semua kondisi yang ada sekarang akan jauh berbeda. Kita tidak akan membicarakan seputar klub baru untuknya, dan hal-hal lainnya. Dari sudut pandang saya, meskipun tidak mencetak gol, ia terus menunjukkan permainan yang sangat bagus," ujarnya. (one)

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Thiago Alcantara berpisah dengan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir. Dia akan meninggalkan Anfield sejak didatangkan dari Bayern Munich pada September 2020.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024