Gelandang MU Jadi Sasaran Utama Lyon

Adnan Januzaj, gelandang Sunderland
Sumber :
  • Telegraph

VIVA.co.id – Klub asal Prancis, Olympique Lyon sedang memantau situasi dari bek milik Manchester United, Adnan Januzaj. Hal ini terungkap dari sang agen, Dirk Devriese.

Hina Bradley Lowery, Penggemar Sheffield Wednesday Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

Januzaj adalah pemain jebolan akademi MU. Tapi kini dia sedang menjalani masa pinjaman ke klub Premier League lainnya, yakni Sunderland, hingga akhir musim.

Pihak Lyon sudah menghubungi Devriese untuk memulai negosiasi. Tapi sang agen belum bisa memberi kepastian karena manajemen MU belum memberi kepastian apakah akan menjualnya atau tidak.

Ribut, Pemain Sunderland Emosi Langsung Cium Bibir Lawan dan Akhirnya Dicekik

"Lyon adalah salah satu dari banyak klub Prancis yang baru-baru ini menunjukkan minat kepada Adnan," kata Devriese kepada Soccerway.

"Untuk menghormati keinginan mereka, kami mendengarkan semua pihak yang datang. Namun, keputusan akhir berada di Manchester United dan kami belum mendengar dari mereka bahwa klub ingin menjual Adnan atau menahannya," ujarnya.

Oxford United Takluk Akibat Gol Menit Akhir Sunderland

Nama Januzaj melejit saat MU ditangani David Moyes. Manajer asal Skotlandia tersebut memberi kepercayaan besar kepada Januzaj utuk tampil reguler.

Namun setelah rezim Moyes di Old Trafford berakhir, pemain asal Belgia ini seolah tak menentu. Dia dilepas ke Borussia Dortmund oleh Louis van Gaal dengan status pinjaman di musim 2015-2016, sebelum kini reuni dengan Moyes di Sunderland.

Jack Clarke

West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

West Ham ingin mendatangkan beberapa wajah baru bulan ini. Moyes kabarnya ingin menghadirkan lebih banyak kompetisi untuk posisi sayap kiri.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024