Buruknya Pertahanan Liverpool Jadi Keuntungan MU

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 15 Januari 2017. Setan Merah dinilai bisa memanfaatkan pertahanan Liverpool yang tengah kurang baik.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

MU tengah dalam performa yang cukup impresif, dengan meraih 6 kemenangan beruntun. Terakhir, tim asuhan Jose Mourinho tersebut menang 2-0 atas Hull City di semifinal Piala Liga Inggris.

Sedangkan Liverpool malah kalah 0-1 di markas Southampton pada ajang yang sama. Tercatat, pasukan Juergen Klopp sudah gagal menang dalam 3 laga terakhirnya.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Mantan pemain timnas Inggris, Paul Emerson, menilai MU sedikit diunggulkan pada laga nanti. Pemain macam Marcus Rashford dan Anthony Martial bisa menyulitkan barisan belakang Liverpool yang sedang tidak oke.

"Saya menyaksikan pertandingan Liverpool di Piala Liga Inggris dan mereka tampil buruk di lini belakang. Dan kalau Zlatan Ibrahimovic sedang fit, maka saya tidak bisa memikirkan bagaimana mereka akan mengatasi MU," kata Merson, dilansir Sky Sports.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

"Pertahanan Liverpool berantakan di markas Southampton dan James Milner bisa menjalani hari yang panjang melawan Rashford atau Martial," lanjutnya.

MU saat ini berada di posisi 6 dengan raihan 39 poin, sedangkan Liverpool di peringkat 2 klasemen sementara dengan 44 poin. Emerson yang kini menjadi komentator sepakbola, menilai bila MU kalah maka akan sulit masuk 4 besar.

"Saya pikir mereka adalah pemain-pemain besar kalau memenangi laga ini, tapi kalau mereka kalah maka peluang finis di 4 besar bisa terancam," katanya.

Bagi fans Manchester United dan Liverpool, sebelum menyaksikan bigmatch bisa saling unjuk gigi dengan bermain di game VIVABallr. Melalui aplikasi VIVABallr yang segera dirilis ini, fans bisa terlibat langsung dalam pertandingan Liga Inggris.

Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya