Costa Bertengkar dengan Conte

Eks striker Chelsea, Diego Costa.
Eks striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Masa depan Diego Costa di Chelsea kembali jadi spekulasi, setelah striker Spanyol itu kembali bersitegang dengan sang manajer. Costa diketahui bertengkar dengan Jose Mourinho musim lalu, dan kini dia juga terlibat masalah dengan Antonio Conte.

Dilansir dari Sports Mail, Sabtu 14 Januari 2017, hubungan Conte dan Costa tampak sangat baik selama lima bulan terakhir. Conte dianggap berjasa mengembalikan Costa, hingga bisa kembali tampil luar biasa musim ini, dengan menjadi top scorer sementara Premier League.

Namun, hubungan keduanya mulai mengalami masalah, setelah terjadi pertengkaran terkait masalah stamina Costa. Dia dikabarkan tidak ikut bersama tim, yang bakal menghadapi Leicester City di Premier League akhir pekan ini.

Costa melapor bahwa dirinya menderita masalah di bagian pinggang. Dia khawatir terkait dengan cederanya di masa lalu, tapi tim medis Chelsea tidak yakin dengan keluhan Costa. Conte mendukung pendapat tim medis, sehingga terlibat ketegangan dengan Costa.

Masalah dengan Costa, dapat mengganggu upaya Chelsea dalam perebutan titel juara musim ini. Skuat Conte kini masih memimpin klasemen sementara, dengan selisih lima poin dari Liverpool di posisi kedua.