Ketika Pemain Ini Tampil, Arsenal Jadi Tim yang Komplet

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal berhasil meraih kemenangan besar kala bertandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium. Menurut legenda Arsenal, Ian Wright, hal itu dikarenakan Mesut Oezil kembali bermain.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pemain asal Jerman itu sempat absen membela The Gunners dalam tiga pertandingan terakhir akibat sakit yang dialaminya. Namun, sekembalinya mantan pemain Real Madrid itu, Tim Meriam London berhasil menggilas Swansea dengan skor 4-0.

Kemenangan ini kembali menunjukkan betapa pentingnya peran Oezil dalam skuat Arsenal. Dan Wright merasa Arsenal menjadi tim yang komplet jika pemain 28 tahun itu ikut bermain.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Mereka merindukan Oezil pada beberapa pertandingan terakhir, tetapi dia berhasil membuat perbedaan ketika kembali saat bersua Swansea," ujar Wright seperti dikutip Express.

"Saya tahu banyak orang berkata dia tak bermain bagus pada beberapa laga besar, tetapi dia telah kembali dan Arsenal menjadi tim yang lebih baik bersamanya," lanjutnya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Pria 53 tahun itu juga menyebut satu pemain lagi yang berhasil membuat Arsenal tampil luar biasa. Pemain itu adalah Alexis Sanchez.

"Oezil dan Sanchez bisa membuat Arsenal menjadi tim yang luar biasa, tim yang sangat berbahaya. Dan ketika salah satunya tidak ada, mereka tak memiliki pemain dengan kualitas yang sama," kata pria yang dulu berposisi sebagai penyerang itu. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024