Paul Pogba, Perpaduan LeBron James dan Usain Bolt

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku kehilangan sosok Paul Pogba. Pemain internasional Prancis ini kembali ke klub lamanya, Manchester United di bursa transfer awal musim ini dan memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal dunia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pogba menghabiskan empat musim bersama Bianconeri pada 2012 hingga 2016. Pemain 23 tahun ini merebut empat Scudetto secara beruntun bersama Juve.

Tanpa Pogba, Chiellini mengakui bahwa kekuatan Juve berkurang. Chiellini menyebut Pogba sebagai perpaduan dari bintang NBA, LeBron James dan pelari asal Jamaika, Usain Bolt.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kami mengganti beberapa pemain, dan sekarang kami seperti tim lain. Kami tak terbiasa kalah. Dalam hal ini, kami kehilangan pemain seperti Pogba yang merupakan LeBron James di sepakbola. Bahkan saat Anda tak sadar, dia selalu tampil mengesankan," kata Chiellini pada Sky Sport Italia.

"Pogba adalah Usain Bolt kami. Dai membuat kami bisa bermain dengan cara tertentu. Sekarang, kami sudah berubah. Kami bekerja keras, dan pelatih Massimiliano Allegri bukanlah sosok idiot," lanjut pemain internasional Italia ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pogba sukses mencetak empat gol dan tiga assist bersama MU di Premier League. Setan Merah bertengger di peringkat enam Premier League dengan 40 poin dari 21 laga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024