Alasan Mulia Koscielny Agar Arsenal Pertahankan Wenger

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Sosok Arsene Wenger tampaknya bukan sekadar manajer bagi pemain Arsenal, tetapi juga sosok ayah. Bagaimana tidak, selama 20 tahun berkarier bersama The Gunners, dia tak hanya mencetak pemain sepakbola, tetapi juga mencetak pria sejati. Setidaknya, itulah yang diyakini Laurent Koscielny.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bukan tanpa alasan jika Koscielny sampai mengatakan hal tersebut. Hingga saat ini, dunia mengetahui banyak pemain hebat polesan Wenger, seperti Tony Adams, Dennis Bergkamp, Thierry Henry, hingga Cesc Fabregas.

Atas dasar itu, pemain asal Prancis ini berharap Wenger masih terus dipertahankan oleh Arsenal. Meski sudah 12 musim Wenger belum berhasil mengembalikan gelar Premier League ke klub yang kini bermarkas di Emirates Stadium itu.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

"Anda bisa bilang kami sudah lama tak meraih gelar juara. Tetapi, dia (Wenger) tak hanya mencetak pemain, dia juga mencetak pria di sini," ujar Koscielny seperti dikutip Soccerway.

"Setiap pemain yang bermain di Arsenal telah tumbuh dan berkembang di sini, dan itu yang membuat mereka menjadi pria sejati. Untuk saya dan lainnya, merupakan kesempatan yang bagus untuk bisa terus bersamanya dan belajar darinya," jelasnya.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Pria 67 tahun itu telah berada di Arsenal sejak musim 1996. Selama menjadi manajer The Gunners, dia telah memberikan tiga gelar Premier League, enam gelar Piala FA, dan enam gelar Community Shield. (one)

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024