Lukaku Ingin Everton Datangkan Banyak Bintang

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Tren positif saat ini tengah dirasakan oleh Everton. Pasukan Ronald Koeman belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Memasuki paruh musim kedua, The Toffees juga sudah kedatangan dua pemain anyar, Morgan Schneiderlin dan Ademola Lookman.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dalam laga terakhirnya, Everton sukses menggasak Manchester City 4-0 di Goodison Park akhir pekan kemarin. Catatan positif ini mendongkrak semangat Romelu Lukaku cs untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen Premier League.

Maklum, Everton saat ini masih berada di peringkat ketujuh klasemen Premier League, dengan poin 33. Tren positif yang tengah dialami Everton, juga dirasakan oleh bomber asal Belgia, Romelu Lukaku.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Eks penyerang Chelsea ini berharap timnya bisa meningkatkan kualitas permainannya di paruh musim kedua. Tak hanya itu, Lukaku juga ingin manajemen klub bisa mendatangkan lebih banyak pemain anyar, untuk menambah kekuatan Everton.

"Itu (paruh musim kedua) akan sangat sulit. Tapi, itu adalah tantangan yang bagus. Itu sebabnya mengapa Anda bermain sepakbola. Saat ini, itu adalah tentang mengirim (pemain baru) di lapangan. Ini bukan sesuatu yang sudah kami lakukan dalam enam bulan pertama musim ini," kata Lukaku dikutip Daily Star.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami berharap, kami bisa melakukannya dengan transfer (pemain) baru. Kami sudah melakukannya dan semoga akan banyak pemain lagi yang datang dan menambah skuat menjadi lebih kompetitif," ujarnya.

Di bursa transfer musim dingin, Everton mendatangkan dua pemain, Schneiderlin dan Lookman. Schneiderlin didatangkan dari Manchester United seharga £20 juta (Rp328,3 miliar), sedang Lookman diboyong dari Charlton Athletic seharga £7,5 juta (Rp123,2 miliar).

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024