Lawan Swansea, Kesempatan Liverpool Terus Tempel Chelsea

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 Januari 2017. Laga di Anfield ini menjadi kesempatan Liverpool untuk menempel ketat Chelsea yang menempati puncak klasemen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Liverpool saat ini menduduki peringkat 3 Premier League dengan 45 poin dari 21 pertandingan. Mereka mengoleksi 42 poin dari 21 pertandingan, sama dengan poin Tottenham Hotspur dan terpaut tujuh poin dari The Blues.

Di atas kertas, Liverpool bisa dengan mudah menjinakkan Swansea. Apalagi tim asal Wales ini masih berkutat di posisi juru kunci dengan 15 poin dari 21 pertandingan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang laga tersebut, striker The Reds, Divock Origi mengobarkan semangat. Dia bertekad membawa timnya meraih poin penuh agar bisa terus menempel The Blues.

"Saya rasa, persaingan di atas kami sangat ketat. Kami harus menatap pertandingan demi pertandingan," kata Origi pada Daily Nation.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Masih ada banyak pertandingan besar dan laga-laga penting. Jadi, kami perlu terus bersama-sama dan menyelesaikan musim ini dengan baik," ujar pemain 21 tahun ini. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024