Ingin Kiper Chelsea, Bournemouth Terkendala Nominal Transfer

Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Chelsea tampaknya sedang bersiap untuk kehilangan kiper keduanya, Asmir Begovic. Adalah Bournemouth yang sedang berusaha untuk mengeluarkan pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dari Stamford Bridge.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dikutip Mirror, tim besutan Eddie Howe itu sebenarnya tak memiliki masalah dengan performa penjaga gawangnya saat ini, Artur Boruc. Hanya saja, Howe ingin mencari penjaga gawang yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan mantan pemain Southampton itu.

Selain itu, usia Boruc yang sudah mencapai 36 tahun ditengarai menjadi salah satu pertimbangan Howe untuk menggantinya dengan Begovic. Di sisi lain, mantan kiper Stoke City itu juga sedang mencari klub yang bersedia untuk menjadikannya sebagai penjaga gawang utama.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sebenarnya, Begovic telah menyatakan ingin pindah pada awal musim ini. Namun, setelah dibicarakan kembali, pemain 29 tahun itu akhirnya bersedia untuk bertahan.

Namun, masih ada satu hal yang menjadi ganjalan bagi kedua belah pihak untuk merealisasikan transfer ini. Hal itu tidak lain adalah nominal transfer.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

The Blues meminta £12 juta atau setara Rp198 miliar, sedangkan Bournemouth hanya menyanggupi £10 juta. Padahal, Chelsea hanya mengeluarkan £8 juta saat mendatangkan Begovic dari Stoke, dua musim lalu.

Pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina itu telah berada di Stamford Bridge sejak awal musim 2015. Sejak awal, dia hanya menjadi pilihan kedua di bawah Thibaut Courtois dan baru mencatatkan 29 penampilan selama berseragam Chelsea. (one)

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024