Klopp Lirik Kiper Veteran Bekas MU

Kiper Burnley, Tom Heaton.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Juergen Klopp diklaim sedang mengincar kiper baru, untuk mengatasi persoalan rapuhnya pertahanan Liverpool. Dia membeli Loris Karius pada musim panas, tapi penampilannya gagal memenuhi ekspektasi.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dia kemudian kembali memberi kepercayaan pada Simon Mignolet. Penampilan kiper Belgia itu sempat terlihat meyakinkan dalam beberapa pekan, sebelum Liverpool menderita kekalahan memalukan dari Swansea.

Dilansir dari Star Sports, Selasa 24 Januari 2017, Klopp disebut mempertimbangkan Tom Heaton yang tampil impresif bersama Burnley musim ini. Mantan kiper Manchester United berusia 30 tahun, itu disebut hanya salah satu yang diincar Klopp.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Heaton bergabung dengan MU pada 2002, tapi tidak pernah mendapat kesempatan bermain untuk tim utama, hingga dilepas bebas transfer pada 2010. Dia berkali-kali hanya dipinjamkan ke klub-klub kecil, seperti Cardiff City, Queen Park Rangers, Rochdale, dan Wycombe Wanderes.

Kesempatannya bersama tim inti MU, hanya menjadi pemain cadangan di musim 2007-2008, saat Edwin van der Sar mengalami cedera. Kiper lain yang diklaim jadi incaran Klopp, adalah Joe Hart yang didepak Guardiola dari Manchester City. (ren)

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024