Tertinggal 8 Poin, Arsenal Masih Pede Juara EPL

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, masih belum mau “lempar handuk” dari perebutan gelar juara Premier League musim ini. Menurutnya, The Gunners masih berpeluang besar merebut gelar juara musim ini.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Saat ini, Tim Meriam London itu masih tertahan di posisi 2 klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen.

Menurut bek berpaspor Jerman itu, selisih poin tersebut masih bisa dilampaui melihat Premier League baru berjalan 22 pekan. Dia percaya, musim ini The Gunners bisa bangkit dan tak mengulangi kesalahan musim lalu.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

"Tentu saja Arsenal ingin mencapainya (gelar juara). Anda bisa melihat tak ada yang menyerah hingga menit-menit akhir. Itu menunjukkan betapa besar keyakinan yang kami miliki dan kami berusaha mewujudkannya," ujar mantan pemain Valencia itu seperti dikutip Soccerway.

"Setiap kemenangan sangat penting bagi kami. Dan jika Anda ingin bertahan (dalam persaingan), harus ada sesuatu yang Anda lakukan dan itulah yang sedang kami kerjakan," jelasnya.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Akhir pekan ini, Arsenal akan bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan Piala FA. Laga akan digelar pada Sabtu, 28 Januari 2017 atau Minggu dini hari WIB. (one)

Gelandang Arsenal, Declan Rice

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Declan Rice mengatakan Arsenal harus menjalani hidup dengan perasaan kecewa. Mereka belum berhasil merebut gelar juara Premier League karena kalah bersaing dari Man City.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024