Fans MU Rayakan Kegagalan Pantai Gading di Piala Afrika

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly.
Sumber :
  • Twitter/@ericbailly24

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di Piala Afrika 2017. Pantai Gading yang bertabur bintang dan berstatus sebagai juara bertahan, harus rela tersingkir di babak penyisihan grup.

Juara Piala Afrika, Kisah Pantai Gading Mirip Timnas Portugal di EURO 2016

Di laga pamungkas penyisihan Grup C, Selasa 24 Januari 2017 (Rabu dini hari WIB), Les Elephants takluk 0-1 dari Maroko di Stade d'Oyem, Oyem, Gabon.

Hasil ini membuat Pantai Gading harus rela finis di peringkat 3 Grup C dengan dua poin dari tiga laga. Dua tim yang lolos ke perempat final dari grup ini adalah Republik Demokratik Kongo dan Maroko.

Bekap Nigeria, Timnas Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023

Namun, kabar duka untuk Pantai Gading ini malah disambut gembira oleh fans Manchester United. Sebab, Setan Merah sudah bisa kembali diperkuat bek andalan, Eric Bailly.

Saat ini, MU sedang mengalami krisis pertahanan. Chris Smalling dan Marcos Rojo tidak dalam kondisi fit. Hanya Phil Jones yang dalam kondisi terbaik. Dengan kembalinya Bailly, fans MU bisa bernapas lega.

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Bailly kemungkinan besar sudah bisa tampil dalam lanjutan Premier League, Minggu, 29 Januari 2017. MU akan menjamu Wigan Athletic di Old Trafford.

Seperti dilansir 101greatgoals, kabar ini langsung disambut gembira oleh fans MU. Lewat akun Twitter, mereka merayakan tersingkirnya Pantai Gading dan kembalinya Bailly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya